Selasa, 07 Juni 2016

Jalan - Jalan di Kalibiru, Kulon Progo, Jogja

Wisata Alam Kalibiru. Terletak di Kulonprogo, Wates, Jogja, atau sekitar 1.5 jam berkendara dari pusat kota. Dari sana, dapat melihat pemandangan bukit menoreh dan waduk sermo, juga laut pantai selatan dari kejauhan.


Kalau mau kesana lebih baik jangan pakai mobil matic atau motor matic, soalnya sekitar 1 km menuju lokasi jalanannya berupa tanjakan terjal dan berliku-liku. Alternarifnya, mobil atau motor bisa diparkir di dekat pintu masuk lalu kita naik ojek ke atas.

Untuk mendapatkan foto-foto instagramable, terdapat 3 buah pos foto (Pos 1,2,3) dan beberapa pos panggung. Tarifnya 10rb, terus kita dikasih waktu berfoto selama 5 menit. Itu juga sudah termasuk body harness jadi foto-foto di atas sana benar-benar aman.



Jangan khawatir datang sendirian soalnya mas2 disana bisa bantu foto dan mereka sudah paham masalah angle serta cara pakai smartphone atau kamera dslr.

Usahakan datang di siang hari agar hasil fotinya maksimal, atau sebelum matahari terbenam karena jam setengan enam disana sudah gelap dan sesi foto mesti dihentikan.



@williamkellye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar