Selasa, 20 Februari 2018

Bali, Segalanya Ada !!!



Bali is about the choice. And the choice is yours!

Menurut saya Bali itu destinasi komplit. Segalanya ada. Mulai dari alam, kuliner, budaya, arsitektur, lifestyle, semuanya lengkap.


Suka sunrise?
Tinggal datang ke Pantai Sanur. Matahari terbit disana tidak pernah mengecewakan. Buktinya Sanur tidak pernah sepi pengunjung yang ingin berburu sunrise setiap paginya.

Suka sunset?
Tinggal pergi ke Uluwatu. Disana ada pertunjukkan Tari Kecak kelas dunia dengan latar matahari terbenam yang dramatis.


Suka belanja?
Pasar Sukowati surganya. Lengkap dan murah. Segalanya ada. Dengan uang 100rb saya sudah dapat 18 jenis barang yang lucu-lucu. Siapapun yang mengaku tidak suka belanja, pasti akan beli-beli juga disana.

Mau ke tempat Hits?
Garuda Wisnu Kencana bisa menjadi pilihan. Kunjungan di Bali tidak akan lengkap jika belum menjelajahi tiap sudut kompleks Garuda Wisnu Kencana yang sarat akan seni dan budaya.

Mau ke Pantai?
Banyak banget pilihannya. Kalau bingung datang saja ke Pantai Dreamland. Hamparan pantai pasir putihnya yang dipadu dengan perairan dangkal hijau toska serta biru tua laut dalam, membuat pantai ini menjadi “pantai impian” banyak orang.


Bosan ke pantai?
Tinggal pergi ke Kintamani yang berhawa sejuk pegunungan. Bonusnya bisa menyaksikan view Gunung Batur dan Danau Batur sekaligus.

Suka kopi?
Langsung saja datang ke I Love BAS, Bali. Disana tersedia beragam jenis kopi mulai dari Kopi Robusta, Kopi Arabika, Kopi Ginseng, Kopi Kelapa hingga Kopi Luwak yang terkenal dengan harga super terjangkau.


Mau makan malam romantis?
Jimbaran tempatnya. Sambil ditemani suara deburan ombak, alunan lagu, serta langit bertaburan bintang-bintang, tidak ada tempat lain yang bisa mengalahkan romantisme makan malam di Jimbaran.

Mau kembali ke alam?
Datang saja ke Desa Adat Penglipuran. Desa cantik ini dibangun dengan konsep menyatu dengan alam serta memiliki nuansa Bali yang kental.


Suka berpetualang?
Nusa Penida menawarkan bentang alam yang masih alami dengan spot-spot tersembunyi dan belum banyak terjemah. Cocok bagi para petualang.


Nightlife?
Kuta pusatnya. Tidak pernah tidur. Selalu ramai oleh turis dengan beragam pilihan restoran, bar, beach club, dan nightclub. Kuta tidak akan pernah habis dijelajahi.

 Instagram: @williamkellye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar