Sabtu, 03 Juni 2017

The Face Suites Kuala Lumpur, Malaysia

Melihat postingan di internet mengenai the Face Suites KL, saya jadi kepingin ikutan menginap disana dan merasakan nikmatnya berenang di infinity pool yang konon katanya tertinggi di KL. Tapi apa daya, tarif hotel per malamnya tidak masuk di budget saya. Apalagi saya sedang solo traveling (tidak bisa share cost), tentu saya malas keluar duit segitu banyak hanya untuk akomodasi 1 malam. Hampir menyerah dan setengah pasrah, saya kemudian membuka halaman demi halaman di hostelworld.com, namun entah mengapa malah berakhir di situs Airbnb dan mendapati salah seorang host menawarkan 1 bedroom di the Face Suites KL (Apartment) seharga $21/malam. Tanpa banyak mikir, saya segera booking dan dalam 10 min, request saya di granted oleh hostnya. Yeay, akhirnya kesampaian juga berenang ganteng di infinity pool dengan background Petronas Twin Towers dan KL Tower.

Infinity Pool lantai 51

Menara KL

Petronas di pagi hari

Selama stay disana, saya cukup puas dengan kamar yang saya pesan. Lokasi strategis di jantung KL (hanya 10min jalan kaki ke Petronas), kamar privat ber AC, dapur, free entry to fitness center, free entry to hotel library, dan pastinya free akses ke infinity pool di lantai 51.

Where to stay :
The Face Suites KL

How to go there :
Dari KLIA naik Bus (12 ringgit) atau KLIA Express (55 ringgit) ke KL Sentral.
Dari KL Sentral naik monorail ke Stasiun Bukit Nanas. The Face Suites berjarak 5min jalan kaki dari Stasiun Bukit Nanas.
Bisa juga naik Kelana Jaya Line turun di Dang Wang (10 min jalan kaki)

Tips:
Sssssttt, sebetulnya kita bisa mengakses infinity pool di the Face Suites KL meski tidak menginap disana. Dari Lobby, gunakan lift di sebelah kiri lalu tekan tombol lantai 51 (tidak perlu kartu). Dan kita bisa langsung sampai di infinity poolnya. Nah kalau lift sebelah kanan katanya mesti pakai kartu untuk naik ke lantai 51.

Cheers,
@williamkellye

5 komentar:

  1. mas mau tanya apa yg masuk ke lobby dan berjalan mengarah lift tanpa kartu itu apakah tidak ditanya sama security atau kalo kita ke lift itu ada security yg jaga mas. maaf banyak tanya ya mas soalnya pengen kesana tp gk nginep. mohon penjelasannya yah ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waktu itu sih enggak pake ditanya. Lift nya juga enggak dijaga security. Modal pede masuk aja, terus langsung jalan ke arah lift Kiri. Dan naik ke lantai 51. hehe

      Hapus
    2. pengen nyoba trik ini nih, kalau tercyduk bilang apa yaa enaknya hahaha

      Hapus
  2. mas, dapat harga $21, 1 bed room yaa? boleh minta contact ownernya??

    BalasHapus
  3. Mas, boleh minta contact ownernya kah? Pengen juga karena sendirian. ��

    BalasHapus